Jumat, 17 Juli 2015

clan fanatic

Hai...ketemu lagi sama gw zahwa kali ini gw mau posting tentang clan seperti biasa dan kali ini clannya namanya clan fanatic kalo lo bertanya kenapa gw selalu punya clan baru itu karena gw di kick uadah pasti jarna gw off 2 hari padahal gw udah bilang gw jadi geram huuuu ngeselin gw mutusin untuk join clan lain oke langsung ni infonya
Kalo udah liat terimakasih telah mampir di sini

Senin, 13 Juli 2015

clan indonesia bisa butuh member

clancocinfo.blogspot.com

hai beberapa hari lalu gw udah posting tentang clan yang butuh bantuan tapi gw salah clan ternyata clan itu off total ga ada yang on sama sekali akhirnya gw keluar dari clan itu,nah pas gw ngomong-ngomong di global tiba-tiba ada yang invite gw dan gw terima broo
itu adalah undangan masuk clan,nama clannya indonesia bisa leadernya namanya vincent baik orangnya pas gw baru bilang hai langsung di sambut azek gw di sambut ama leader dan co nya udah gitu langsung di tawarin request huubhuu... Seru abis broo
kalo lo punya blog tinggalin aja alamat url lu di kotak komen,kalo ada waktu gw kunjungin
dan yang punya clan pengen di bikinin situs web bilang gw ke email gw zahwafriend@gmail.com jangan lupa coment ya gw butuh komen lu

terima kasih sekian

yang berhati mulia bantu clan ini

Clan yang butuh bantuan
  Hai ketemu lagi ama gw zahwa,kali ini gw mw share tentang clan coc yang lagi butuh bantuan dan juga clan yang bermutu,gw punya clan namanya soekarno mungkin kalo lo lagi nyari nyari clan please masuk sini aja gw bakal nemenin lu follow twitter gw biar gw langsung sapa @zahwa_zahirah langsung

Udah di follow? Oke kalo udah di follow tweet gw nanti gw tungguin lu join clan gw,dan klo lo mo nanya yang g mau sampe ketauan sma member lain di twiter oke!,biasanya yang bisa menyebabkan kegagalan dalavs clan yaitu pertengkaran,kurang solidaritas makannya di clan ini gw tawarin satu fasilitas,yaitu aman dan damai,insyaallah si tentram ga terlalu banyak pertengkaran karna itu lu masuk sini aja.
Gw kasih screen shotnya,klo ada yang belum jelas tanya di coment aja